New Project (1)

Success Story Reseller

Dewi Sartika

New Project

Pekerjaan :

accountant freelancer

Usia :

23 tahun

Join :

Desember 2019

Instagram :

@hei.aesthetic

Reward Dewi sartika

kenapa aku mau join?

 karena dari awal perjalanan pas mukaku hancur karena jerawat parah setelah pake produk apa aja yang nyantol cuman satu yaitu aesthetic bluepin, aku sembuh sama produk aesthetic bluepin dari awal aesthetic cuman ada 2 produk itu masker vit c+serum.

aku udah ikutin sampe sekarang udah sebesar ini aesthetic bluepin terharu 🥺 ga cuman itu aja yang bikin aku mau join satu, karena dokternya selalu sharing dan gak pelit ilmu sama followersnya bahas tentang apa aja pokoknya jadi nambah pengetahuan banget yang tadinya sama sekali tidak tahu/awam banget sekarang jadi faham tentang apapun itu.

🥺 pokoknya perjalanan aku sama aesthetic terbilang ada memori yang tersimpan + belum sampe disini masih panjang ☺️ aku berharap bisa berlanjut terus bareng dr.dessy, aesthetic bluepin juga 🤲🏻 terimakasih Dokter yang sangat baik hati semoga selalu dimurahkan rezekinya dan diberkahkan oleh Allah SWT Aamiin 💕

be part of our success. join today.